Toyota Yaris Club Indonesia Chapter Jayapura Resmi Dibentuk

Jayapura, Teraspapua.com – Komunitas otomotif, TYCI Chapter Jayapura resmi dibentuk. Meski sudah lama ada, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Jayapura sempat vakum dan kali ini kembali aktif dengan pengurus yang baru.

Pemilihan pengurus digelar secara kekeluargaan sambil menikmati suasana pantai di Tropical Cafe hamadi, sabtu ( 05/9) yang diawali dengan konvoi dari Bank Papua – Dok 5 Atas – Polimak – Entrop – Jembatan Merah.

Susunan pengurus TYCI Chapter Jayapura periode 2021-2023 adalah Sebagai Berikut:

Pembina : 1. Supriyadi (2801) 2. M. Idrus (-) , Ketua Chapter : Imanuel Padolo (3227), Wakil Ketua : Zulkarnaen M. (3119), Sekretaris : Fendy Wijaya (-) , Bendahara : Riyanto Nay (3469), Keanggotaan & Humas : 1. Risal (3238) – 2. M. Rachmat Hidayat (2920), Koordinator lapangan : Yosafat Martin (-) , dan Bagian Dokumentasi : T. Adhi Atmoko (2926).

Usai menetapkan pengurus baru, maka disepakati juga uang kas sesuai kesepakatan anggota sebesar Rp. 100.000,- per bulan (dimulai bulan september 2021).

Ketua TYCI Chapter Jayapura, Imanuel Padolo mengatakan, dengan adanya pengurus baru saat ini kita akan gelar kopdar rutin sesama pengguna Toyota Yaris.

“Sehingga, dengan adanya komunitas TYCI chapter Jayapura ini bisa seluruh anggota bisa menjadi lebih terarah dan memiliki program kedepan,” katanya.

Sementara itu, Wakil ketua TYCI Chapter Jayapura Zulkarnaen menambahkan, bahwa adanya wadah ini bisa menyatukan seluruh pengguna Yaris di Papua.

“Tujuan komunitas ini untuk menyatukan para penguna Yaris dalam suatu wadah di Jayapura dan juga untuk menjalin silaturahim. Nah untuk agenda kedepannya akan ada Kopdar rutin serta bergabung kegiatan dari Klub Mobil lainnya,” Tambahnya.

TYCI Chapter Jayapura juga bertekad untuk melakukan deklarasi resmi di tahun ini.

“Kami masih membutuhkan tambahan anggota yang saat ini sudah ada 16 sehingga masih kurang 4 lagi sebagai syarat TCYI Pusat untuk melantik kami,” Kata Sekretaris TYCI Chapter Jayapura Fendi Wijaya.

Fendi juga mengimbau, pada pemilik Yaris di Kota Jayapura, Keerom dan Sentani bisa langsung bergabung dengan menghubungi kontak person Ketua dan Wakil Ketua atau bisa juga melalui IG : TYCIchapterjayapura. (TP01)