banner 325x300

Sekjen PB Forki Apresiasi PON XX, Cabor Karate Berjalan Aman dan Sukses

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Sekretaris Jendral (Sekjen) PB Ferderasi Olahraga Karate Do Indonesia (PB Forki), Raja Sapta Ervian apresiasi pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Karate pada PON XX Papua , berjalan aman dan sukses.

Pernyataan tersebut, disampaikannya kepada sejumlah awak media usai upacara penutupan pertandingan Cabor Karate, di Venue Karate Gor Politeknik Penerbangan, Jayapura, Kamis (14/10).

Dikatakannya, hari ini final terakhir dan bergensi, yang disaksikan langsung oleh Ketua KONI Pusat. Dari awal sampai akhir PB FORKI dan juga tuan rumah menjalankan pertandingan secara ferplay dan profesional.

“Sehingga hari ini dapat dibuktikan, di venue karate yang digelar dari hari pertama sampai penutupan, berjalan tertib aman, lancar dan sukses”, ujar Raja Sapta.

Diakuinya, memang olahraga karate adalah olahraga tidak terukur, namun kita apresiasi adanya atlet daerah yang berlatih dipelatda yang bisa mengalakan atlit pelatnas.

Langkah kedepan, kita akan lanjutkan Pelatnas dalam rangka persiapan Asian Games, tukasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Pusat Letjen TNI Purnawirawan Marciano Norman, memberikan apresiasi kepada PB Forki, yang telah menyelenggarakan rangkayan PON ini tanpa ada masalah.

Ini membuktikan manajemen pertandingannya sangat baik, perangkat pertandingan memberikan penilayan yang okjetif, sehingga tidak terjdi kisru dalam even ini, akuinya.

Terlepas dari perangkat pertandingan, Marciano Norman, juga memberikan apresiasi kepada PB Forki dan juga Panpel,  Yang sudah menyiapkan arena ini dengan sebaik-baiknya.

Dan marih kita bawah kenangan manis dari venue karate ini, bahwa PON XX 2021 berjalan dengan sukses dan membanggakan, pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan