BTM Sambut Kirab Obor Sidang Sinode XVIII GKI di Biak Numfor

Biak, Teraspapua.com – Disela sela kunjungan kerja, Tenaga Ahli Menteri Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial di Kabupaten Biak Numfor, Dr. Benhur Tomi Mano, MM (BTM) diberi kehormatan untuk menyambut Kirab Obor Sidang Sinode XVII GKI di Tanah Papua yang telah tiba di Kabupaten Biak, Rahu (6/7/2022).

Setelah sebelumnya kirab obor diarak arakan Kabupaten dan Kota Jayapura. Dengan penuh sukacita, BTM bersama Wakil Bupati Biak Numfor, Calvin Masnembra, SE, M.BA, seluruh pimpinan OPD setempat dan warga masyarakat begitu antusias menyambut Obor Sidang Sinode tersebut.

Obor di arak dari Bandara Biak, sejak pagi, disambut oleh Majelis Jemaat di sepanjang jalan protokol kota Biak hingga sore harinya finish dan di Terima oleh Wakil Bupati Biak d lapangan Saramom.

Ekspresi masyarakat Biak lewat tari- tarian etnis Biak, puji pujian, tidak henti hentinya dilakukan dalam rangkaian penyambutan Obor Sidang Sinode XVII.

Putra asli Port Nubay itu turut menari dan bernyanyi bersama warga masyarakat Biak.

Obor sidang Sinode, yang nantinya akan di arak dan di bawa menuju Klasis Biak Utara sampai ke Klasis Supiori, di semayamkan di Jemaat GKI Bhetesda KBS Saramom Klasis Yapen Selatan.