5 Kali Alami Hasil Drow, Tinus Pae : Ada ApaDengan Persipura ?

Kapen Tim Persipura Jayapura, Tinus Pae.

Jayapura,Teraspapua.com – Kompetisi pengadaian liga 2 musim 2023/2024, pertandingan ke 7 putaran kedua, Persipura Jayapura vs Kalteng Putra yang berlansung di Lapangan Mandala Jayapura, berakhir imbang 2:2, Kamis (2/11/2023).

Dengan hasil pertandingan pada laga tersebut, Kapten Persipura Jayapura Tinus Pae mengaku bingung, sebenarnya apa yang terjadi dengan tim yang bertajuk Mutiara Hitam.

banner 325x300banner 325x300

Tinus Pae menjelaskan, pertandingan pada sore ini melawan Kalteng Putra kita hanya mendapatkan hasil drow.

7 Kali pertandingan, 1 kali kalah, 1 kali menang dan 5 pertandingan berakhir imbang. Apalagi laga home kami susah untuk menang. Yang menjadi pertanyaan saya, apa yang terjadi dengan tim kami ?.

“Kami pemain sudah berusaha dengan maksimal apa yang diintruksikan oleh pelatih kami sudah jalankan, tetapi kami macam susah sekali untuk menang, ini ada apa. Tidak tahu ada kesalahan apa dalam tim, saya juga tidak tahu,” terang pria yang akrab disapa Tipa, kepada awak media di Jayapura.

Kendati demikian, atas hasil yang dicapai hari ini, Tipa mewakili para pemain meminta maaf kepada para pencinta Persipura. Sebenarnya kami tidak mau dengan hasil hari ini.

“Tetapi jujur ya, ada apa dengan tim ini. Kenapa kami susah menang, padahal dari dulu kalua kita main di Mandala, setiap lawan yang datang kita selalu sapu bersih. Pada intinya kami pemain sudah berusaha apa yang terjadi dengan tim ini saya juga tidak tahu,” tandasnya.