BTM Maju di Pilgub Papua, Pdt Hiskia Rollo: Anak Tabi Tetap Akan Bercahaya

Pendeta Hiskia Rollo dan Benhur Tomi Mano

Jayapura, Teraspapua.com – Mantan Walikota Jayapura dua periode Benhur Tomi Mano terus mendapat dukungan iman dari salah tokoh agama untuk maju pada Pilgub Papua pada bulan November mendatang.

Apalagi sosok pria yang akrab disapah BTM ini, merupakan anak Tabi samata wayang yang akan berlaga untuk merebut kursi gubernur Papua.

banner 325x300banner 325x300

BTM juga dikenal sangat cerdas dan piawai dalam mengolah pemerintahan, visi misi juga sangat jelas untuk membangun Papua 5 tahun ke depan.

Salah satu tokoh penting di Papua yang juga asal tanah Tabi, Pendeta Hiskiah Rollo, Plt Ketua Sinode GKI di tanah Papua, terus memberikan dukungan dan support kepada BTM.

“Karena itu, anak Tabi, tetap akan bercahaya untuk memberikan harapan dan masa depan,” kata Pendeta Hiskia Rollo di Jayapura belum lama ini.

Kami hanya berdoa saja, Tuhan tau, dan Tuhan tahu cara memilih, menentukan serta menetapkan.

“Kalau Tuhan berkehendak untuk BTM harus menjadi gubernur Papua, tidak ada seorangpun yang dapat membatalkannya,” tegasnya

Untuk itu, Pendeta Hiskia ajak semua masyarakat terutama warga GKI, kita berdoa saja supaya nanti berkat terus mengalir.

Karena itu berdoa, bekerja dan melakukan apa yang engkau lakukan,” imbuhnya.

Pendeta Hiskia Rollo menegaskan, saat ini BTM Tuhan pakai sebagai, Tenaga Ahli Menteri Sosial Bidang Rehabilitasi Sosial.

“Untuk BTM tidak akan janji janji muluk, tapi jika warga GKI pilih BTM sebagai Gubernur Papua, maka dirinya akan membangun hal besar untuk Papua,” ujarnya.

Dikatakan, janji kesetiaan kita untuk BTM selaku anak dari negeri ini. Tuhan berkati, Tuhan jaga, Tuhan lindungi,” imbuhnya.

Banyak terima kasih Tuhan, kami mau negeri kami berubah dan kami yakini dan imani yang dapat merubah negeri kami adalah anak Tabi sendiri.

“Tuhan dapat membuat matahari terbit dengan terang benderang dari ufuk timur tanah Tabi, karena itu anak Tabi, tetap akan bercahaya untuk memberikan harapan masa depan,” jelasnya.

Mari, kita sambut terbitnya surya pagi di ufuk timur, dan kami nyatakan sebagai anak-anak terang untuk menyatakan kedahsyatan kuasa Allah di atas tanah ini,” pungkasnya.

(Har)