MUSIC  

Marcello Tahitoe Rencananya Tampil Di Malam Pesta Rakyat, HUT Kota Jayapura ke -110

Marcello Tahitoe (sumber foto fb Marsello)

Jayapura,Teraspapua.com – Pemerintah kota Jayapura melalui panitia Hari Ulang Tahun (HUT) kota Jayapura ke 110 rencana mendatangkan ,Marcello Tahitoe (Ello) pada malam pesta rakyat.

Kehadiran putra dari musikus dan pencipta lagu berdarah Porto Saparua Minggoes Tahitoe ini, untuk menghibur masyarakat kota Jayapura yang sesuai jadwal digelar di lapangan Trisila Angkatan Laut Hamadi ,Sabtu (7/3/2020) mendatang.

banner 325x300banner 325x300

Ketua panitia HUT kota Jayapura,Amos Salosa kepada teraspapua.com mengatakan artis yang akan didatangkan pada malam pesta rakyat yaitu Marcello Tahitoe (Ello) dan juga salah satu penyanyi dangdut sexsi Ana Sivana.

Selain kedua artis tersebut malam pesta rakyat ini juga akan dimeriahkan oleh artis kota Jayapura yang salah satunya adalah grup the uzi.

“ Kita berharap masyarakat berbondong-bondong datang pada malam pesta rakyat di lapangan Trisila angkatan laut untuk mendapat hiburan yang disajikan oleh para artis “ kata Amos,Senin (2/3/2020)di kantor Wali Kota .

Masyarakat bisa terhibur dengan 2 artis yang kita datangkan seperti Marcello Tahitoe dan Anna Sivana

“ Alasan kita datangkan kedua artis ibu kota ini, menurut Amos karena kota Jayapura beragam pencinta music dan tidak semata-mata lagu-lagu pop atau regae “ujarnya.

Tetapi kehadiran Ello Tahitoe untuk mewakili komunitas yang yang senang dengan musik rock dan tidak hobi dangdut sementara Anna Sivana mewakili masyarakat yang senang dengan lagu dangdut “sambung Amos.

Dirinya juga menjelaskan awalnya Wali Kota ingin mendatangkan penyanyi tenor Judika, namun karena jadwal dari artis ini terlalu padat sehingga panitia memutuskan untuk mendatangkan Ello dan Anna Sivana

“ Ya kita panitia sudah komunikasi dengan manajemen, memang jadwal Judika sangat padat dan waktu yang lowong untuk dia itu tanggal 4 dan 5 namun hajatan pemerintah kota ini tetap di tanggal 7 maret.

Sehingga keputusan terakhir Ello dan Anna yang akan mengguncang panggung kota Jayapura “jelasnya.

(Arc).