<
PAPUA  

Wakil Ketua TP PKK Papua Berikan Pembekalan Kepada Pengurus Baru

Jayapura,Teraspapua.com – Wakil Ketua TP PKK Provinsi Papua Yolanda Tinal, memberikan pembekalan bagi anggota pengurusnya yang baru dilantik.

Dikatakan Yolanda, pembekalan kepada anggota baru diyakini sangat penting agar nantinya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik kedepan.

Selain itu, pembekalan itu juga menjadi “senjata” bagi Anggota PKK dalam dalam menjalankan tugas maupun fungsi yang diembankan, terangnya Selasa (10/11/2020).

Lebih khusus dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan guna menjalankan 10 program pokok PKK, sebagai mitra pemerintah dalam mendorong pembangunan kemasyarakatan, ujar Yolanda.

Ditambakannya, menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, Anggota Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Papua yang baru, diminta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“ Contohnya Seperti yang baru-baru ini dilakukan pengurus PKK sebelumnya dengan turun membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat”.

“Paling tidak TP PKK Papua kedepan harus lebih bagus kedepan, sehingga program PKK dapat lebih bermanfaat tetapi juga dapat dipertanggungjawabankan,” pungkasnya.

(Matu)