Minggu, Januari 17, 2021
Beranda KESEHATAN Vaksin Covid-19, Wali Kota Akan Buat Pernyataan Supaya Masyarakat Tidak Ragu

Vaksin Covid-19, Wali Kota Akan Buat Pernyataan Supaya Masyarakat Tidak Ragu

Jayapura, Teraspapua.com – Sejak pekan kemarin Vaksin Covid-19 sudah tiba di Kota Jayapura. Wali Kota Dr. Benhur Tomi Mano,MM akan membuat pernyataan agar masyarakat tidak ragu.

“Kepada masyarakat kota Jayapura Vaksin Covid – 19 sudah ada. Saya sebagai ketua Satgas akan membuat pernyataan supaya masyarakat tidak ragu,” ujarnya kepada wartawan di kantor Wali Kota, Senin ( 11/01/2020)

Menurutnya, saat ini masyarakat takut dan menolak untuk di vaksin, karena membaca berita – berita di media online, ada yang begini dan begitu karena disuntik vaksin. Tapi kita sebagai pemerintah harus mengeluarkan statement untuk memberikan penguatan kepada masyarakat.

“Saat ini yang disampaikan di media-media online bahayanya vaksin Covid – 19, sehingga terkadang membuat masyarakat panik dan tidak mau divaksin,” terangnya.

Kendati demikian, Benhur Tomi Mano mengaku harus ada pernyataan khusus dari Pemerintah untuk menguatkan masyarakat agar tidak takut dengan Vaksin.

Tapi menurutnya, ada hal-hal yang khusus bagi warga yang menderita penyakit tertentu yang tentu tidak boleh di vaksin,” tutupya.

(Let)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

519FansSuka

Terpopuler

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Terkomentari