banner 728x250

Kunjungi PLBN Skow, Wamen PUPR : Fasilitas Yang Rusak Akan di Perbaiki

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo, di dampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti, kunjugi Pos Lintas BatasĀ  Negara (PLBN) Skow, Distrik Muaratami, Kota Jayapura

“Kujungan tersebut bertujuan untuk, mengecek fasilitas pembangunan yang dikawasan tersebut”, Rabu (16/06/2021).

banner 325x300

Infratruktur di PLBN ini sudah terbangun cukup lama, namun dalam kunjungan kami kali ini, tadi disampaikan air tidak ada, serta fasilitas ada yang rusak, ujar Wakil Menteri (Wamen) PUPR, Jhon Wempi Wetipo, kepada sejumlah awak media.

Diktakannya, terkait dengan ada beberapa kerusakan fasilitas dan kekurangan air, setelah peninjauan ini, kami akan rapatkan lagi, untuk bagaimana memperbaiki fasilitas yang rusak.

Dan diusahakan agar ketersedian air di PLBN ini harus ada, kerena percuma kalau infrastruknya megah kalau tidak didukung ketersediaan air yang cukup.

Ketika disingung soal pagar perbatasan, Wamen mengatakan soal pagar, kita akan diskusikan lagi, karena ini bukan rananya lansung PUPR.

“Kami harus koordinasi dulu dengan Menteri Dalam Negeri, karena didalamnya ada bidang yang mengelola perbatasan”. Kalau sudah dibicarakan dengan Mendagri, bila disetujui kami dari pihak PUPR akan kerja, tukasnya.

(Matu)

  • Bagikan