banner 325x300

5 Tenaga Kesehatan di Pegunungan Bintang Berhasil Selamatkan

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Pasca pembakaran sejumlah fasilitas pelayan publik di Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), pada tanggal (13/9) kemarin.

Lima Tenaga Kesehatan yang sebelumnya dikabarkan hilang, saat ini telah ditemukan dalam keadaan luka-luka. Lima tenaga kesehatan tersebut diantaranya empat perawat dan satu Dokter.

“Namun dapat kami sampaikan bahwa seorang Mantri Kesehatan dilaporkan sampai saat ini juga belum ditemukan”.

Untuk diketahui bahwa kejadian pembakaran tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 13 September 2021, pukul 09.30 Wit. Akibat dari kejadian tersebut sejumlah fasilitas pelayanan publik hangus terbakar diantaranya Kantor Distrik Kiwirok, Kantor kas Bank Papua Kiwirok, Puskesmas Kiwirok, Rumah Dokter, Barak Nakes, SD Inpres, Rumah Guru dam Pasar.

Menangapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, mengatakan korban yang telah ditemukan saat telah mendapatkan perawatan medis.

Personel gabungan TNI-Polri, saat ini masih melakukan pencarian terhadap seorang Mantri Kesehatan yang belum ditemukan, tukasnya.

(Vmt)

  • Bagikan