banner 325x300

Wakapolri Tinjau Venue Anggar PON XX dan Vaksinasi Covid – 19 di Merauke

  • Bagikan

Merauke, Teraspapua.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono beserta rombongan tiba di vip room Bandara Mopah Merauke Kabupaten Merauke dengan pesawat khusus dalam rangka kunjungan kerja meninjau venue Anggar dan kegiatan percepatan vaksinasi di Merauke, Papua. Selasa, (21/9) siang.

Dalam rilis Humas Polres Merauke yang diterima Teraspapua.com, pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua khususnya Cluster Kabupaten Merauke adalah lima venue dan 6 cabang olah raga.

Diantaranya, stadion katapal untuk cabor sepak bola perempuan, Gor Hiad sai untuk cabor gulat dan wushu, gedung Arcleaus sai untuk cabor anggar, Swiis-belHotel untuk cabor catur dan Sirkuit Freegeb Gautak kebun coklat Tanah Miring untuk cabor Road rice dan motor cross.

Prosesi penjemputan Wakapolri dan rombongan dengan tarian adat Papua oleh Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum Forkopimda dan pejabat utama Polres Merauke serta Brimob Merauke. Beristirahat sejenak dan dilanjutkan menuju areal venue anggar di halaman gereja Bampel Merauke.

Dalam peninjauannya, Wakapolri berdialog dengan warga yang melaksanakan vaksinasi dan memberikan paket sembako.

“Vaksinasi ini program pemerintah yang harus dikejar percepatannya hingga 70 persen,” tuturnya.

Dilaporkan Wakapolres Merauke, Kompol Leonardo Yoga bahwa Kabupaten Merauke hingga saat ini melaksanakan percepatan vaksinasi COVID 19 mencapai 67 persen.

“Usai meninjau kegiatan Vaksinasi COVID 19 di venue anggar tersebut, Wakapolri beserta rombongan langsung menuju Vip Room bandara Mopah Merauke. Pukul 12.58 WIT Rombongan berangkat menuju Kabupaten Timika,” tandasnya. (Hidayatillah)

  • Bagikan