banner 325x300

Pos Patmor VI Amankan Seorang Pria dan Motor Hasil Curanmor

  • Bagikan

Jayapura, Teraspapua.com – Respon laporan masyarakat, personil pos patmor VI perumnas III waena berhasil amankan seorang pria beserta satu unit sepeda motor hasil curian bertempat di seputaran perumnas III waena distrik heram, Jumat (29/10) malam.

Seorang pria yang diamankan yakni PL warga perumnas II waena bersama satu unit sepeda motor jenis Honda Sonic dengan nomor polisi PA 5072 RM.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota, AKP Septinus Osleky ketika dikonfirmasi mengemukakan, berawal saat personilnya merespon laporan masyarakat yang mencurigai sebuah sepeda motor miliknya dikendarai orang tidak dikenal.

“Menerima laporan tersebut, personil kami di pos patmor VI perumnas III yang dipimpin Briptu Hidayatullah langsung mendatangi PL dan melakukan pemeriksaan terhadapnya,” ungkap Kasat.

Lanjutnya menerangkan, PL bersama motor yang dikendarainya langsung dibawa ke pos patmor VI untuk dicocokkan surat kendaraan yang dimiliki pelapor. “Setelah dicocokkan ternyata benar motor tersebut adalah milik pelapor yang telah hilang,” imbuh Kasat.

Ia pun menambahkan, menyikapi kejadian tersebut personil pos patmor VI langsung menyerahkan PL bersama barang bukti motor yang ditemukan ke unit reskrim polsek heram untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan sesuai dengan perkara motor hasil curian yang ada padanya.

(TP-01)

 

  • Bagikan