Menyambut Tahapan Kampanye KIM Kota Jayapura Gelar Doa Bersama

Jayapura,Teraspapua.com – Menyambut tahapan kampanye Presiden dan Wakil Presiden yang di mulai pada tanggal 28 November 2023. Tim kampanye daerah Kota Jayapura Koalisi Indonesia Maju (KIM), Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran 2024, gelar Doa bersama.

Acara Doa bersama yang berlangsung di Hotel Horison Jayapura itu, dihadiri 8 partai koalisi yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, Garuda, Perindo, Partai Bulan Bintang, Senin (27/11/2023).

banner 325x300

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani mengatakan, Doa bersama yang dilakukan guna menyambut tahapan kampanye Presiden dan Wakil Presiden yang di mulai pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

“Jadi pada acara Doa bersama ini, delapan tim koalisi yang hadir, satu diantaranya tidak hadir yakni partai Prima, karena memang ada kesibukan lain,” terangnya kepada awak media usai acara dimaksud.

Dirinya berharap masa kampanye ini dapat berjalan dengan aman, damai, sampai selesai nanti di tanggal 10 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, Budi Dayani juga menghimbau kepada Partai Koalisi agar berkampeye yang Damai, santun, jangan menyebar hoax, tidak saling hujat dan jangan saling menghina.

“Kita tetap bekerja pada koridor kita, bagaimana memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 – 2029,” pungkasnya.