Meninggalnya Lukas Enembe, Kapolda Papua : Jaga Suasana Natal Walaupun Kita Berduka

Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D Fakhiri.

Jayapura,Teraspapua.com -Meninggalnya mantan Gubernur Papua Lukas Enembe di RSPAD, Jakarta, hari ini pukul 10.00 WIT.

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri, meminta agar masyarakat di Papua bisa menjaga situasi dan keamanan usai meninggalnya Lukas Enembe. Sebab, Mathius menungkap, kondisi duka ini masih dalam suasana Natal.

“Berikut terkait dengan suasana Natal sedang berlangsung kita berharap kita tetap menjaga suasana Natal ini walaupun kita berduka,” imbuhnya.

Selain itu jenderal polisi bintang dua ini meminta untuk pihak keluarga mengiklhaskan kepergian Lukas Enembe. Hal itu diharapkan agar segala amal dan perbuatan Lukas bisa dimaafkan oleh Yang Maha Kuasa.

Saya berharap keluarga besar, mari kita menjaga suasana Natal ini, kita ikhlas supaya beliau dilapangkan jalannya.

Pada kesempatan itu, Jendral bintang dua itu mewakili semua keluarga besar pemuda Papua menyampaikan turut berduka mendalam atas berpulangnya saudara terkasih kita bapak Lukas Enembe yang pagi tadi hampir jam 11 itu dipanggil oleh Tuhan. Semoga beliau diterima di sisi Tuhan yang Maha Kuasa.

Irjen Mathius berharap, segala amal dan perbuatan yang telah dilakukan oleh Lukas Enembe selama ini diampuni oleh Yang Maha Kuasa. Terlebih lagi menurutnya ini masih dalam momentum Natal.

“Mudah-mudahan ini juga di suasana Natal semua amal perbuatan beliau bisa dapat pengampunan,” tandasnya.