Musim 2020 JFT Masih Tukangi Persipura

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

Jayapura.Teraspapua.com – Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM Untuk musim Liga 1 di tahun 2020.Pelatih Persipura Jaya[pura,berkembangsaan Brazil Jacksen Ferreira Tiago atau akrab di sapah JFT, masih menukangi tim kebanggan Persipura Jayapura.

Menurut BTM, Pelatih JFT telah bersedia bersama – sama tim  Persipura Jayapura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain,”ungkapnya usai memimpin apel perdana pagi dilingkungan pemerintah kota Jayapura Senin, (06/01/2020).

banner 325x300banner 325x300

Dikatakan Benhur JFT bukan saja dekat dengan pemain Persipura tetapi JFT mendapatkan tempat di hati masyarakat Papua dan juga masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama pemain Persipura.

“Masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama-sama dengan pemain Persipura Jayapura,” tentunya hal ini pasti disambut baik dan menunggu kedatangan Pelatih JFT yang sedang berlibur di Brazil.

Lebih lanjut dijelaskan dalam waktu satu dua hari kedepan saya akan mengumumkan skuat Persipura Jayapura di musim ini,siapa-siapa pemain asing,pemain Papua yang ditarik dari luar untuk memperkuat tim kita nanti.

Terkait dengan Imanuel Wanggai yang telah mengakui bahwa tidak produktif dan akan keluar dari tim ini,BTM juga menjelaskan pihakya belum akan memutuskan siapa yang akan keluar dan siapa yang tetap.

Menurutnya semua itu nanti ada rekomendasi dari pelatih kepada manajemen Persipura Jayapura,karena menajemen tidak mempunyai hak untuk menghentikan pemain,karena keputusan itu ada pada pelatih “Jelasnya.

(Let/Vian).