banner 728x250

Walau Dalam Situasi Pandemi, Dispar Kota Jayapura Tetap Laksanakan Pemilihan Tan dan Monj

  • Bagikan
Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Mathias B, Mano, S,Par, M, Kp saat memberikan keterangan, Jumat (19/2/2021).
banner 468x60

Jayapura, Teraspapua.com – Pemerintah Kota Jayapura dalam hal ini dinas Pariwisata berencana menggelar pemilihan Tan dan Monj atau putra putri Pariwisata kota Jayapura.

“Tahun 2021, Dinas Pariwisata Kota Jayapura masih melakukan salah satu program unggulan dari Wali Kota, yaitu pemilihan Tan dan Monj,” ungkap Kepala Dinas, Matias B, Mano, S,Par, M,KP kepada Teraspapua.com, Jumat (19/2/2021).

banner 336x280

Lanjutnya, walaupun dalam situasi pandemi Cocid-19, tapi program ini tetap dilakukan. Kita sudah buka pendaftaran dari tanggal 8 Februari sampai 22 Februari 2021.

“Sampai dengan saat ini yang sudah mendaftar ada 25 peserta. Metode pendaftaran yaitu secara online,” terangnya.

Kita juga sudah buka link, dan juga ada poster-poster promosi secara online melalui akun Dinas Pariwisata facebook, twitter dan instagram.

Pria yang akrab disapah Bentar itu berharap, para peserta ataupun calon-calon yang yang ingin menjadi duta pariwisat bisa mendaftarkan diri melalui akun-akun yang disiapkan secara onlin.

Dengan demikian, kita bisa mendapatkan calon-calon terbaik di tahun 2021, bahkan dari ajang ini bisa menjadi satu pijakan pada ajang – ajang tingkat nasional maupun internasional.

“Salah satu yang menjadi kebanggaan kita di tahun 2020 adalah Hermin Makanuay, jebolan Tan Monj yang sudah menjadi putri Indonesia tahun 2020,” akuinya.

Bahkan kata Bentar, di tahun 2021 ini kita juga mendapatkan putra putri kota Jayapura yang mewakili Papua di ajang pemilihan putra putri pariwisata Nusantara yaitu, Yokbet Merauje dan Munir Pauspaus,” tutupnya.

(Let)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan