banner 325x300

Polsek Heram Gelar Vaksinasi di Supermarket Mega Waena

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Polsek Heram gelar gebyar vaksinasi presisi di Supermarket Mega Waena di bantu tim 5 relawan vaksinator Polri dr. Mikhel, seta 14 relawan kesehatan, Minggu (19/9).

“Vaksinasi presisi di Mega Waena ini kami target diatas 100 orang, namun hingga saat ini masyarakat yang mendaftarkan diri baru mencapai kurang lebih 60 orang, tetapi kami masih menunggu masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin,” ujar dr Mikhael.

Harapan kami kedepannya agar lebih banyak masyarakat yang menerima vaksin ini, yaitu perlunya sosialisasi bukan hanya dari pihak Kepolisian, tetapi juga dari tokoh-tokoh masyarakat, serta saudara yang peduli akan Kesehatan masyarakat atau keluarganya untuk mari bersama kita melaksanakan vaksinasi.

Oleh karena itu, saya menghimbau masyarakat semua untuk melakukan vaksin di beberapa Gerai vaksin yang diadakan oleh Polri di Kota Jayapura, Karena Vaksin ini aman dan halal.

“Serta tujuan vaksinasi ini juga dalam rangka ikut menyukseskan PON XX di tahun 2021 ini”, tandasnya.

Sementara itu Felix Youreni, salah seorang masyarakat yang selesai divaksinasi mengatakan, disini saya sudah melaksanakan vaksin di gerai vaksin presisi Polri.

Saya mengajak teman –  teman yang belum vaksin untuk segera datang ke gerai Vaksin Presisi terdekat, karena dalam waktu dekat juga kita akan banyak mendapatkan tamu dari luar menyambut pelaksanaan PON XX.

Sehingga mari,  jaga diri kita lebih dulu dengan cara menigkatkan imun tubuh menggunakan vaksin ini, pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan