Parpol Kolisi Indonesia Maju Tingkat Kota Jayapura Gelar Konsulidasi Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Suasana Konsulidasi Parpol Koalisi Indonesia Maju Kota Jayapura, di hotel Horison Kota Jayapura.

Jayapura,Teraspapua.com – Partai politik Koalisi Indonesia Maju tingkat Kota Jayapura gelar konsulidasi guna mempersiapkan pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (18/11/2023)

Dalam pertemuan itu, disepakati untuk pembentukan Sekretariat Posko Pemenangan Prabowo – Gibran tingkat Kota Jayapura di Bucend, Entrop, Jayapura Selatan dan rencana pembentukan tim kampanye tingkat Kota Jayapura.

banner 325x300banner 325x300

“Kami partai Koalisi Indonesia Maju tingkat Kota Jayapura bisa berkumpul untu konsolidasi. Kita untuk menyepakati beberapa hal untuk melanjutkan amanat dari pusat dan provinsi hingga tingkat Kota Jayapura, untuk bergandeng tangan melaksanakan kerja kerja untuk pemenangan Prabowo – Gibran pada Pilpres tahun 2024,” ujar Ketua DPC Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani.

Menurutnya, dari pertemuan itu, menghasilkan kesepakatan untuk sekretariat dan posko pemenangan Prabowo – Gibran serta pembentukan tim kampanye tingkat Kota Jayapura yang akan ditindaklanjuti dalam pertemuan dalam waktu dekat ini, sambil menunggu dari masing masing partai mengusulkan nama nama yang masuk dalam struktur tim pemenangan.

“Partai Gerindra bersama partai koalisi yang ada sepakat, siapapun yang ada di dalam koalisi, kita sama sama saling mendukung, menopang untuk kemenangan bapak Prabowo dan Gibran,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Budi Dayani mengimbau kepada semua kader, caleg dan simpatisan partai koalisi untuk melakukan kampanye damai, kampanye yang santun. “Kami harap mari laksanakan kampanye ini dengan riang gembira, tidak ada saling mengujat, tidak ada menyalahkan satu sama lain, tapi kita fokus memenangkan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024,” imbuhnya.

Sekretaris Partai Golkar Kota Jayapura, Sjamsier H menambahkan, jika Partai Golkar Kota Jayapura tetap tegak lurus dengan perintah Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto bahwa Kota Jayapura wajib memenangkan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres tahun 2024.

“Tentunya kita jalan sendiri, tapi bersama sama dengan partai koalisi untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Kota Jayapura,” katanya.

Ketua PSI Kota Jayapura, Sinyo Timisela juga sepakat jika partainya akan bersama dengan partai koalisi untuk bertekad memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI di Kota Jayapura.

“Sebagai partai koalisi, pasti akan bersemangat untuk memenangkan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024. Kami khusus di PSI tetap tegak lurus dengan pak Jokowi kemana arah angin politik ini berhembus, maka disitulah posisi kami. Hari ini Prabowo Gibran diusung untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke depan,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jayapura, Bolivar Singgalingging menambahkan sesuai instruksi DPP Partai Demokrat, maka semua DPC kota dan kabupaten akan bersinergi untuk memenangkan Prabowo –Gibran.

“Untuk itu, kami sudah instruksikan kepada pengurus dan caleg untuk memenangkan Prabowo – Gibran dalam Pilpres 2024,”

Untuk dikatahui, pertemuan yang berlangsung di Hotel Horison Kota Jayapura, Sabtu, 18 Nopember 2023 itu, dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani, Ketua DPC Partai Demokrat, Bolivar Singgalingging, Sekretaris Partai Golkar, Sjamsier H, Wakil Ketua PAN, Saharuddin, Wakil Ketua Partai Garuda, Muhammad Y, Wakil Ketua Partai Gelora, Ruswanto, Ketua PSI Kota Jayapura, Sinyo Timisela yang didampingi masing masing pengurus.