<

Sejumlah Fasilitas SMA Negeri Kobakma Bakal Dibangun

Kobakma,Teraspapua com – Penjabat Bupati Mamberamo Tengah Manogar Sirait berkesempatan mengunjungi SMA Negeri Kobakma, Jumat, (21/3/2024).

Dalam kunjungan itu, Penjabat Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, SE dan Kepala Dinas BPBD Daniel Pegawak.

Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati melihat langsung sejumlah fasilitas milik SMA Negeri Kobakma.

Masih belum lengkapnya fasilitas di SMA Negeri Kobakma langsung direspon cepat Penjabat Bupati Manogar Sirait.

Penjabat Bupati Manogar Sirait memastikan untuk tahun 2024 akan dibangun ruang kelas baru, ruang komputer, ruang kimia dan rumah guru.

“Tahun ini akan dibangun sejumlah fasilitas seperti ruang kelas baru, ruang komputer, ruang kimia dan rumah guru untuk menunjang proses belajar mengajar dan juga kebutuhan guru untuk rumah tinggal,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan fasilitas itu, merupakan bagian dari perhatian pemerintah untuk sektor pendidikan.

“Ini merupakan wujud atensi pemerintah bagi peningkatan sektor pendidikan yang menjadi pilar peningkatan sumberdaya manusia di Kabupaten Mamberamo Tengah,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Helmina Rumondor, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari pemerintah daerah.

“Kami menyampaikan Terima kasih kepada Bapak PJ Bupati yang sudah melihat sehingga menjawab apa yang menjadi pergumulan pihak sekolah,” ujarnya.

Dengan dibangunnya fasilitas-fasiltas tersebut dapat memacu guru-guru untuk memberikan yang terbaik demi majunya pendidikan di Kabupaten Mamberamo Tengah.