Pilkada Gubernur Papua, BTM Sudah Siap Bertarung

Pilkada Gubernur Papua, BTM : Saya Siap, PDIP Pun Siap

Jakarta, teraspapua.com – Bakal calon Gubernur Papua, Benhur Tomi Mano, menyatakan kesiapannya dan kesiapan dukungan Partai PDIP dalam kontestasi Pilkada Papua 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan BTM saat ditemui wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 13 Juni 2024.

banner 325x300banner 325x300

“Kalau pertanyaannya siap atau tidak, jelas saya sangat siap, karena partai saya juga sudah siap untuk usung saya. Semangat dan optimisme ini makin bertambah saat ini pasca beberapa survei yang dilakukan,” jelas BTM.

Selain itu, sebagai kader PDIP, BTM sama sekali tidak ragu akan kesiapan, keseriusan, dan dukungan partai berlambang banteng moncong putih tersebut kepada dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Papua.

“Saya kan kader partai, dan dua periode di Kota Jayapura, PDIP memberikan dukungan penuh kepada saya, jadi sama sekali tidak ada keraguan, apalagi saya sudah temui petinggi dan sudah disampaikan kesiapan,” urai BTM memastikan.

Seperti diketahui, Benhur Tomi Mano adalah mantan Walikota Jayapura dua periode, bahkan saat mengikuti Pilkada pada periode kedua, BTM tanpa pesaing calon lain, alias melawan kotak kosong, dan menang.

“Jadi, dinamika politik dan situasi serta nafas pertarungan itu sudah saya lewati, kuasai, dan atasi, tentu saja dengan lindungan dan pertolongan Tuhan yang Maha Kuasa,” katanya lagi.

“Saya juga memohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat Papua, sehingga kita semua bersama-sama bisa membangun Papua yang lebih baik kedepannya,” tutup BTM.

(red)