banner 325x300

Panitia Raker III AM Sinode GKI Tanah Papua Apresiasi Peserta

  • Bagikan
Ketua panitia pelaksana Raker Dr.Benhur Tomi Mano.MM bersama Ketua Klasis GKI Port Numbay,Pdt Hein Carlos Mano,M,Si saat foto bersama perwakilan dari Klasis Waropen dan Maybrat saat menyerahkan bantuan dana awal

Jayapura, Teraspapua.com – Rapat Kerja (Raker) AM III Sonode GKI di Tanah Papua resmi ditutup Rabu (9/10/2019).

Diakhir penutupan, sejumlah peserta mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kesetiaan mengikuti raker hingga selesai.

Ketua Panitia Pelaksana Raker DR. Benhur Tomi Mano, MM dalam laporannya merincikan sesuai data dari BP AM Sinode GKI di Tanah Papua jumlah peserta yang mengikuti raker selama tiga hari ini di antaranya dari Sinode sebanyak 172 orang serta klasis dan bakal klasis sebanyak 375 peserta.

Dirincikan, untuk Wilayah I berjumlah 60 peserta, seluruhnya hadir. Kemudian, wilayah II dari 27 peserta yang hadir sebanyak 20 peserta sementara 7 peserta tidak hadir.

Wilayah III 48 peserta, hadir 47 peserta sedangkan 1 peserta tidak hadir, wilayah IV dari 42 peserta seluruhnya hadir, wilayah V dari 15 peserta yang hadir 13 peserta sedangkan 4 peserta tidak hadir.

Wilayah VI dari 57 peserta yang hadir 41 peserta sedangkan 16 peserta tidak hadir, wilayah VII dari 42 peserta yang hadir 35 peserta sementara tidak hadir 7 peserta.

Sementara, wilayah VIII dari jumlah 24 peserta sebanyak 21 peserta tidak hadir, wilayah IX jumlah 15 peserta 13 peserta yang yang hadir, wilayah X dari 21 peserta sebanyak 16 peserta tidak hadir dan wilayah XI dari 24 peserta tercatat 21 peserta tidak hadir.

Selanjutnya, dari Jemaat kategorial total 5 orang terdiri dari Maranatha Oksibil (1), Imanuel (1 ), Geisler Kepi (1) dan Pulau Mapia (2).

“Total peserta yang mengikuti rapat kerja AM III Sinode berjumlah 547 orang,” rincinya.

Panitia rapat kerja III AM Sinode GKI di tanah Papua memberikan apresiasi dan penghargaan kepada peserta yang tekun dan rajin berdasarkan data absensi sistem barcode.

Sebagai bukti representasi kesetiaan dalam pelayanan kepada jemaat-jemaat yang dinilai terbaik, diberikan satu unit laptop Lenovo.

Peringkat pertama diberikan I unit notebook dan untuk peringkat ke II satu unit handphone .

Peringkat ketiga diberikan kepada Klasis yang berada di wilayah 7 dan wilayah 11 , yakni Klasis GKI Sorong, GKI Raja Ampat dan Bakal Klasis Mappi.

Klasis dan bakal klasis yang persentasi kehadirannya perlu ditingkatkan dalam pelaksanaan Raker berikutnya yaitu klasis yang berada di wilayah 2 diantaranya Klasis GKI Sarmi Barat, Sarmi Timur, Klasis GKI Bonggo, Klasis GKI Mamberamo dan Bakal Klasis Apawer.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian panitia Raker III AM Sinode, panitia juga memberikan bantuan dana awal untuk klasis GKI Maybrat sebesar Rp100 juta dan juga bantuan kepada peserta Sidang Sinode ke 18 asal Klasis Waeopen sebesar Rp100 juta.

Kemudian penyerahan bantuan netbook Acer 4G masing-masing kepada 55 klasis dan 15 bakal klasis.

Selain itu lanjut BTM, panitia juga memberikan transpor bagi 5 pimpinan sidang dan BP AM wilayah 1 sampai 11 kepada klasis dan bakal klasis dari wilayah 1 sampai dengan 11 masing-masing Rp5 juta.

Juga bantuan satu unit handphone kepada setiap jemaat kategorial, Oksibil, Lingga, Geisler Kepi dan Jemaat kepulauan Mappi.
(LET)

  • Bagikan