Memasuki Desember Stabilitas Kamtibmas di Lanny Jaya Normal

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK. S.H

Jayapura,Teraspapua.com – Guna menjaga dan memelihara stabilitasi kamtibmas di Kabupaten Lanny Jaya, personil Polres setempat terus meningkatkan patroli baik siang maupun malam.

Hal ini dilakukan  demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada selruruh masyarakat di wilayah itu.

banner 325x300banner 325x300

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H saat dikonfirmasi diruang kerjanya (Senin, 02/12/19) Pagi mengatakan situasi kamtibmas di Kabupaten Lanny Jaya memasuki bulan Desember ini tetap aman dan kondusif.

Kepada seluruh personilnya hingga ke Polsek dan jajaran telah diperintahkan untuk aktif melaksanakan razia kendaraan dan orang,juga berpatroli baik siang maupun malam.

 Sebagaimana rillis yang diterimah media ini ,dari laporan hasil pelaksanaan semua aktifitas masyarakat berjalan normal dan tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran situasi kamtibmas.

“Nampak masyarakat sangat antusias menyambut bulan Desember ,karena mereka akan merayakan Natal berssma keluarga “ungkapnya.

Bahkan terlihat di beberapa sudut ibu kot kabupaten itu ,pondok-pondok natal  telah dibangun sembari dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu ,” akui AKBP Murjatmo Edy.

Kapolres juga menambahkan, menyikapi kalender kamtibmas di bulan Desember ini, seluruh personil Polres Lanny Jaya selalu siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Tentu dengan  dengan menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Lanny Jaya,agar terus aman dan kondusif sehingga perayaan Natal hingga tahun baru nanti dapat berjalan aman dan tertib.”pungkasnya.

(redaksi).