Jacksen Tiago Berharap Pemain Persipura Tidak Dipanggil Timnas

Jacksen F Tiago

Jayapura, Teraspapua.com – Jacksen Tiago berharap pemainnya dalam skuad Persipura Jayapura tak ada yang diminati oleh tim Nasional Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta, 9 – 16 Februari.

Jacksen menuturkan jika timnya kini sedang fokus melakukan pemusatan latihan di Kota Batu  Malang, jelang menghadapi kompetisi Liga 1 musim ini.

banner 325x300banner 325x300

Apalagi, timnya sudah pasti dirugikan dengan status tim musafir ,setelah stadion Mandala dan stadion Papua Bangkit belum juga bisa digunakan.

“Semoga tidak ada pemain kita yang dipanggil, biar pemain kita bisa fokus di tim saja, karena kita sudah bermain di luar kandang,” ujar Jacksen, Senin (10/2/2020).

Ia menilai, jika ada pemainnya yang dipanggil ke timnas Indonesia, jelas akan kembali menjadi kerugian bagi timnya, yang sedang berlatih intens di Malang.

“Kalau pemain kita diambil lagi untuk memperkuat timnas terus menerus pasti kita akan tambah susah, dan jadi kerugian bagi kita,” ungkapnya.

Seperti diketahui, salah satu pemain andalan Persipura, Muhammad Tahir masuk dalam  daftar 34 pemain yang dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta ” tandasnya.

 [SJ]