<
DAERAH  

Cegah Penyebaran Covid-19 Sat Binmas Polres Lanny Jaya Imbauan Warga Tidak Mudik

Lanny Jaya,Teraspapua.com  – Sat Binmas Polres Lanny jaya terus lakukan himbauan mengenai pencegahan penularan virus Covid19.

Dalam kesempatan himbauan kali ini personil Sat Binmas yang di pimpin Aipda Iwan Ngabalin  menyambangi para pedagang kios di kampung Werime distrik Jiginua.Senin (27/4/2020).

Pihaknya menyampaikan himbauan antara lain diharapkan kepada pedagang Kios agar tidak Mudik atau pulang kampung .

Jangan berkumpul dalam jumlah yang banyak guna untuk mencegah penularan wabah Virus Corona ( Covid – 19 ).

“ Sebaiknya Bapak, dan Ibu yang mempunyai anak kecil tidak usah dibawah keluar rumah, dikarenakan mereka sangat rentan dan mudah sekali terkena Virus Corona ( Covid – 19 )” pintanya.

Dengan adanya wabah ini diharapkan kepada Seluruh Pedagang Kios agar tidak takut, tetap tenang, tidak panik dan tetap tingkatkan kewaspadaan.

Diharapkan agar Pedagang Kios yang ada,dapat menerima dengan baik dan siap melaksanakan himbauan yang di telah disampaikan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Kapolres Lanny jaya AKBP Murjatmo Edy , melalui anggota sat binmas Aipda Iwan Ngabalin saat di temui di ruang kerjanya mengatakan bahwa imbauan ini di lakukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Tentu  untuk tidak mudik atau pulang kampung di tengah pandemi korona.

Imbauan yang kami berikan dengan harapan, masyarakat dapat memahami bahaya serta dampak dari virus ini.

Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 ,dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah.

Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut,” pungkas Aipda Iwan.

(Novi).