banner 325x300

Wanita Paru Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Hamadi

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Agurita Wally wanita berusia 50 tahun warga jalan Hanurata Hamadi ditemukan tidak bernyawa di rumah miliknya, Minggu (2/8) dini hari.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu,mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh anak mantunya, dimana ketika itu saksi hendak mengecek kondisi korban.

“Saksi hendak menjenguk korban, ketika itu saksi mendapati korban dalam posisi terkurap dengan mulut sudah dikerumuni semut,” jelasnya.

Atas temuan itu lanjut Kapolsek, saksi langsung menghubungi warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian dan selanjutnya pihaknya mendatangi tempat kejadian tersebut.

“Menurut keterangan tetangga rumah korban bahwa sudah lebih kurang dua hari melihat pintu rumah korban tertutup,” ucap AKP Yosias Pugu.

Kapolsek pun menjelaskan kasus temuan mayat itu kini dalam penanganan unit reskrim Polsek Jayapura Selatan guna mengatahui pasti penyebab kematian korban.

“Belum diketahui pasti kematian korban, kami masih dalami, dugaan kuat beliau meninggal karena sakit yang dideritanya,” tuturnya.

(Redaksi)

  • Bagikan