banner 728x250

Pemkot Jayapura Bakal Kunjungan Balasan ke Kabupaten Bone Bolango

  • Bagikan
banner 468x60

Jayapura, Teraspapua.com – Pemerintah kota Jayapura akan melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Ada prestasi yang bakal di tiru di sana.

Pernyataan tersebut disampaikan Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano saat menerima kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Merlan S. Uloli di Kota Jayapura, Kamis ( 8/4/2021).

banner 336x280

Bahkan kata Wali Kota, pemerintah kota siap untuk bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bone Bolango, terutama di bidang olahraga, ekonomi dan bidang-bidang lain.

Selain itu kata, Wali Kota, Pemkot akan meniru pelayanan yang terpusat dari berbagai instansi di Kabupaten Bone Bolango yaitu Mal Pelayanan Publik (MPP)

” Kami akan belajar banyak dari pemerintah Kabupaten Bone Bolango, terkait Mall Pelayanan Publik,” ungkap Wali Kota.

Menurut orang nomor satu di kota Provinsi Papua itu Mall pelayanan publik Kabupaten Bone Bolango sangat luar biasa.

Sehingga nantinya, pemerintah kota Jayapura akan melakukan kunjungan balasan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, jumlah SKPD dan instansi vertikal yang terpusat di MPP ada 21 instansi dan jumlah layanannya 269 jenis.

Pelayanan yang ada di kantor MPP untuk lantai I ( Samsat, PDAM, BPN, BPJS, PTSP Provinsi, PTSP Bonebol, BKPD, Dukcapil,Konsultasi, Perbankan, Peng. Formulir/Fotocopy, Ruang Baca dan ruang Laktasi.

Sementara di lantai II ( Ruang Pengaduan, Polres, Kejaksaan, KPP Pratama, Kemenag, PLN/ Telkom, Kemenkumham, Imigrasi, Ruang Bermain Anak, Ruang Rapat/ Multifungsi dan ruang Sholat).

(Let)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan