banner 325x300

Target 2 Medali Emas Sudah Tercapai, Ketua FORKI Papua Haturkan Terima Kasih Kepada Atlet Karate Papua

  • Bagikan
Ketua FORKI Papua, Kristhina Luluporo Mano, S. IP. M. AP foto bersama peraih medali emas Karate Samince Juvita Kerlin Mou (foto Harley)

Jayapura, Teraspapua.com – Ketua FORKI Papua, Kristhina Luluporo Mano, S. IP. M. AP menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada atlet karate Papua yang telah mendulang medali emas di hari kedua pertandingan karate kelas Kata puteri.

Dimana pada final Kumite +68kg Samince Juvita Kerlin Mou berhasil mengalahkan atlet Sumatera Barat Fadilla Rahmi 4: 1 dan meraih edali emas.

Sedangkan hari pertama pertandingan Karate babak final, Claudio Nenobesi juga menyumbangkan medali emas usai mengalahkan Febi Rahmadan Saputera dari Provinsi Sulawesi Selatan dengan 3 ; 1 kumite perorangan putera -84 Kg.

Dengan perolehan 1 medali emas hari ini, maka target medali emas dari FORKI Papua untuk cabang olahraga karate sudah tercapai.

” Target 2 medali emas sudah tercapai. Saya menghaturkan terima kasih kepada para atlet yang sudah menyumbangkan dua medali emas,” kata Kristhina usai acara pengalungan medali, Selasa ( 12/10) malam di Goor Politeknik Penerbanga Jayapura.

Terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat Papua yang telah memberikan dukungan penuh sehingga atlet-atlet kita bisa bertanding maksimal dan bisa memberikan yang terbaik untuk anak ini.

“Rasa bangga tersendiri ketika apa yang ditargetkan telah terpenuhi tetapi kita masih ada kelas berikut tidak menutup kemungkinan anak-anak ini bisa mendulang lagi medali berikut,,” harapnya.

Atas nama pribadi ketua umum FORKI Papuan atas nama masyarakat Tana Papua kami menyampaikan terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang begitu keras sehingga bisa merebut apa yang mereka harapkan.

“Bagi atlet lain, Jika hari ini belum mendapat medali tapi itu bagi saya adalah usaha keras mereka. Itulah yang terbaik yang mereka dapat berikan,” tutup politisi PDI Perjuangan Papua itu.

(Sei).

  • Bagikan