DAERAH  

Silaturahmi ke Pirime , Binmas Noken Polri Lanny Jaya Sampaikan Bahaya Corona dan Pesan Kamtibmas

Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya ketika silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Distrik Pirime, Bpk.Mas Wanimbo

Tiom,Teraspapua.com –  Satgas Binmas Noken Polres Lanny Jaya lakukan silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Distrik Pirime, Bpk.Mas Wanimbo,Senin (04/04/20) pagi.

Kegiatan itu  sekaligus menghimbau tentang bahaya pandemi wabah virus covid-19 ,sembari menyampaikan pesan kamtibmas,

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, melalui Perwira Satgas Binmas Noken Polri wilayah Lanny Jaya AKP Johnny Anakotta saat di temui usai kegiatan mengakui, dirinya bersama Pers Binmas silaturahmi ke  kediaman Bpk.Mas Wanimbo selaku Tokoh Masyarakat di Distrik Pirime.

Dengan tujuan memberikan himbauan tentang bahaya wabah covid-19 dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas mengenai KKB.

AKP J. Anakotta juga menuturkan, himbauan yang disampaikan tentang cara penanggulangan penularan virus corona dengan mendukung kibijakan pemerintah.

Tentu guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu, selain itu kita imbau tidak bepergian dari satu daerah ke daerah yang lain untuk sementara waktu.

“Himbauan social distancing maupun physical distancing dan pola hidup bersih serta sehat juga kami tekankan guna menangkal masuknya wabah virus tersebut “terang Anakotta.

Menurut Anakotta ,pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk tidak mudah terhasut dengan saudara-saudara kita yang masih bersebelahan paham dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia “tandasnya.

Ditempat yang sama Bpk.Mas Wanimbo juga mengatakan, pihaknya bersama masyarakat selalu siap untuk mendukung pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas.

Kami selalu memberikan pemahaman kepada keluarga dan sahabat juga warga agar tidak terpengaruh serta terlibat dengan kelompok KKB ,karena hanya merugikan diri sendiri ataupun orang lain “pungkasnya.

(Ricko).