<
DAERAH  

Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya Sosialisasikan Pencegahan Covid – 19

Tiom,Teraspapua.com – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 , Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid-19 ke salah satu warga binaanya.Senin (15/06/2020).

Hal tersebut dilakukan Briptu Igbal Sahputra dengan mendatangi warga binaanya di kampung Palunggame Distrik Tiom.

Kasat binmas Polres Lanny Jaya saat di konfirmasi via telefon mengatakan, kita memang gencar untuk memberikan sosialisasi hidup sehat dengan prilaku bersih, ini semua untuk antisipasi penularan virus Covid – 19 atau virus Corona.

Labih lanjut kasat binmas menjelaskan, sosialisasi ini dilakukan salah satunya adalah dengan cara door to door ke warga di kampung binaan bhabinkamtibmas.

“Sambang dan silahturahmi melalui door to door yang di lakukan Bhabinkamtibmas dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19, diharapkan warga tetap Tetap jaga kebersihan, jangan berada di keramaian jika tidak ada kegiatan yang mendesak dan agar jarak aman antar sesama . ” ujarnya.

Selain itu juga, pihaknya menghimbau agar mentaati instruksi pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah demi keselamatan”pungkasnya.

(Ricko).