banner 325x300

Polda Gelar Vaksinasi Presisi di Kawasan PTC Entrop

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Polda Papua dalam hal ini Polsek Jayapura Selatan gelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi masyarakat di Kota Jayapura.

Kegiatan tersebut berlansung di Lapangan Hitam PTC Entrop Kota Jayapura, dan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yulli Sutrisno didampingi Ketua Tim Relawan Vaksinator Polri dr. Junarto dan Tim 2 relawan Vaksinator Polri sebanyak 12 orang, Selasa (21/9).

Kanit Binmas Iptu Yulli Sutrisno menyampaikan, hari ini kami mengadakan Vaksinasi Presisi didampingi tim relawan Vaksinator Polri, target kami hari ini yakni sebanyak 300 masyarakat bisa tervaksin.

Kepada masyarakat Jayapura mari kita Vaksin, karena vaksin bertujuan membentuk imunitas tubuh kita.  Vaksin juga sebagai syarat untuk menonton pertandingan PON XX Papua yang akan datang, terangnya.

Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax yang beredar tentang Vaksin ini, jangan takut divaksin karena Vaksin ini aman dan tidak berbahaya.

Sementara itu, dr Junarto menyampaikan, hari ini kami tim relawan Vaksinator Polri bekerjasama dengan Polresta Jayapura Kota mengadakan Gebyar Vaksinasi Presisi di Lima Distrik, untuk Vaksinasi di Lapangan PTC Entrop, kami targetkan 300 orang tervaksin.

Sementara ini sudah 60 peserta yang telah tervaksin dan kami masih menunggu sampai sore hari untuk masyarakat sekitar datang melaksanakan Vaksinasi. Setelah Vaksin masyarakat akan mendapatkan Sertifikat dan Telur satu rak.

Salah satu peserta Vaksinasi Bapak Abdon A Womsiwor dalam kesempatannya menyampaikan, kepada Bapak Ibu mari datang vaksin, vaksin tidak berbahaya untuk kita. Ayo beramai-ramai kita vaksin untuk menyukseskan PON XX Papua 2021.

Saya telah vaksin 2 kali dan vaksin terbukti aman bagi saya. Kepada masyarakat di Kota Jayapura ayo kita vaksin, karena vaksin ini aman vaksin halal, pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan