Kehadiran D’ Sultan Seafood Cafe dan Resto Menambah Wisata Kuliner di Kota Jayapura

Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Benoni Mano, S, Par, M. KP saat memesan Joice sebagai tamu pertama usai di resmikan D' Sultan Seafood Cafe dan Resto oleh Pj Wali Kota Jayapura

Jayapura, Teraspapua.com – Dengan diresmikan D’ Sultan Seafood Cafe dan Resto di pantai Holtekamp, Kami dari Dinas Pariwisata Kota Jayapura menyambut baik.

Karena kehadiran D’ Sultan Seafood Cafe dan Resto ini tentu menambah salah satu tempat wisata kuliner yang ada di Kota Jayapura.

Dengan nuansa baru, tempatnya di desain hampir 70% menggunakan bambu dan juga menawarkan makanan-makanan seafood berada di pinggir laut.

“Nah ini juga sangat membantu kita, tentunya pemerintah kota dalam memberikan tambahan pendapatan asli daerah dari sektor pariwisata,” terang Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Matias Benoni Mano, S, Par, M. KP kepada wartawan, Sabtu (2/7/2022).

Karena, saat ini memang sektor pariwisata memberikan kontribusi yang sangat besar untuk pemerintah kota hampir 70%,” sambung Matias.

Artinya kata Matias, dari bisnis usaha hotel restoran maupun Cafe dan Cafe ini memberikan nuansa baru, akan memberikan kenikmatan lain kepada masyarakat kota.

Khususnya kota Jayapura yang bertumbuh terus pembangunan berjalan semakin banyak orang datang di kota Jayapura kota Jayapura menjadi kota transit.

“Semua orang datang ke sini dan kita membuktikan kepada Indonesia dan dunia bahwa kota Jayapura juga punya potensi alam yang sangat luar biasa, potensi kuliner, souvenir dan seni dan budaya,” tuturnya.

dan ini akan memberikan referensi tersendiri dari bagi para pengunjung ataupun penikmat khususnya kuliner di kota Jayapura.

Matias Benoni Mano pada kesempatan itu, mengajak seluruh masyarakat kota Jayapura, untuk bisa datang ke D’ Sultan Seafood Cafe dan Resto untuk menikmati keindahan bahkan keunikan makanan dan minuman yang disajikan pada saat ini.

Ditambahkannya, kehadiran D’ Sultan Seafood Cafe dan Resto juga memberikan peluang kerja kepada masyarakat lokal dan juga kepada semua sektor yang ada saling mengisi dan saling membantu.

dan tujuan kita satu adalah memberikan kesejahteraan untuk masyarakat sebenarnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui cafe  tersebut tepat berada di samping cafe  haria Holtekamp

(tp-01)