Hadiri Pemilihan Kepala Kampung Waena, Ini Harapan Penjabat Walikota Jayapura

Jayapura, Teraspapua.com – Proses pemilihan Kepala Kampung Waena distrik Heram kota Jayapura, yang diikuti Lazarus Kornelius Modouw, Emilia Wornelia Modouw, Ledita Alwina Ohee, Dominggus Modouw dan Gad Frangklin Modouw, berlangsung aman dan lancar.

Penjabat (Pj). Walikota Jayapura Frans Pekey, yang turun memantau jalannya proses pemilihan tersebut, Jumat (27/10/2023), memeberikan ucapan teima kasih atas partisipasi warga kampung Waena, serta panitia pemilihan dan Bamuskam, yang telah bersama-sama menskuseskan pemilihan calon pemimpin kampung tersebut.

banner 325x300banner 325x300

Dalam arahannya Frans Pekey berharap, siapapun yang terpilih dari 5 calon tersebut, merupakan pilihan warga kampung. Untuk itu dirinya meminta warga kampung, agar hasil pemilihan bisa diterima serta bisa mendukung calon yang terpilih.

“Siapapun yang terpilih harus didukung, karena kedepan dia yang akan memimpin dan mensejahterakan masyarakat di kampung yang kita cintai ini.” Ujar Pekey.

Pekey pun mengajak masing-masing calon dan para pendukung calon kepala kampung Waena, agar selesai pemilihan nantinya, bisa melupakan semua proses yang telah dilewati dan menatap masa depan kampung Waena, bersama denga calon yang terpilih.

Dikatakan, proses pelantikan kepala kampung terpilih nantinya, akan dilaksanakan di halam rumah Ondoafi kampung Waena pada bulan November mendatang, setelah semua proses terselesaikan.

“Karena itu, sekali lagi saya mohon dukungan dari seluruh warga, Ondoafi, para kepala suku dan juga Bamuskam serta seluruh panitia, agar kita sukseskan proses pemilihan ini, sampai pada pelantikan nanti.” Pungkas Pekey.

(elo)