Herman Yoku : Mari Kita Dukung Pesta Demokrasi Agar Berjalan Aman

Jayapura,Teraspapua.com – Jelang pesta Demokrasi pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Anggota Legislatif, yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari mendatang.

Tokoh Adat Kabupaten Keerom, Herman Yoku menghimbau kepada masyarakat Papua, agar dapat memberikan hak suaranya di TPS yang telah disediakan.

banner 325x300banner 325x300

“Mari kita dukung pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 agar berjalan aman damai dan tertib,” terang Yoku di Jayapura, Selasa (30/1/2024).

Lebih lanjut kata Yoku, salurkan hak politik anda dengan hati nurani jangan dengan keterpaksaan, sehingga benar-benar menghasilkan hak suara kita untuk pembangunan kedepan secara khusus pembangunan untuk Otonomi khusus Papua dan secara umum untuk pembangunan nasional secara berkelanjutan.

“Ingat jita hidup sebagai warga negara, kita harus taat hukum dan undang-undang, sehingga mari kita berikan hak politik kita,” terangnya.

Ditambahkan Yoku, jika ada isu-isu yang berkembang terkait ada oknum-oknum tertentu yang boikot. Saya himbau jangan kita boikot, tetapi mari kita sebagai warga Negar yang baik, mari kita salurkan hak pilih dan hak politik kita untuk pembangunan kedepan.

“Ini agenda yang kita selenggarakan 5 tahun sekali, jadi jika anda tidak memberikan suara anda di TPS, maka anda akan rugi lima tahun kedepan,” tandasnya.