DAERAH  

Pdt Yenny Saragih Minta DPMK Biak Numfor Harus Belajar Kasih Dari Teladan Yesus

Pdt.Yenny Saragih, S.Th,saat membawahkan refleksi Natal

Biak, Teraspapua.com  – Keluarga Besar Dinas Peberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) dan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD)  Kabupaten Biak Numfor  menggelar ibadah pesiapan menyambut Natal Kristus pada tanggal 25 Desember 2019 mendatang.

Momen tersebut berlangsung di Restauran New 99 Samofa Biak, Senin (09/12/2019) dengan menghadirkan hambah Tuhan Pdt.Yenny Saragih S.Th untuk membawah refleksi Natal.

banner 325x300banner 325x300

Seperti yang dikutib dari Amsal 17:17 dan Amsal 27:17 Pdt.Yenny Saragih S.Th ,ketika membawahkan refleksi Natal menegaskan,keluarga besar  DPMK dan P3MD Biak Numfor harus belajar kasih dari keteladanan Yesus Kristus.

Pengorbanan yang Dia berikan untuk umat manusia adalah dengan kematian – Nya yaitu pengorbanan nyawa .Yesus itu lebih dari semua orang yang ada di dunia ini “kata Yenny Saragih

Dia begitu luar biasa memberikan diri- Nya, itulah kasih yang paling besar dan paling Agung yang diberikan untuk kita umat manusia “ungkapnya.

Kita harus memahami  tentang arti seorang sahabat ,yang tidak malu untuk  menceritakan apa yang terjadi dalam pergumulannya ,mengemukakan apa yang ia pikirkan bahkan dalam hal yang paling pribadi sekalipun, tukasnya

Kita belajar dari keteladana – Nya dan Dia tidak memanggil kita lagi hamba tetapi derajat kita diangkat naik sebagai anak, ahli waris tetapi juga kita diangkat sebagai sahabat – Nya.

Ketua Panitia Natal Keluarga Besar (DPMK) dan (P3MD) Roy Korwa menjelaskan,  Tujuan dari perayaan natal yang dilaksanakan  yakni  DPMK) dan P3MD, saling menyamakan persepsi, pandangan dalam menetapkan tekad untuk memacu diri guna membangun kerja sama dengan suasana kekeluargaan.

 Tentu harus  sesuai dengan tema Natal  “ Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang “

Hadir pada perayaan natal ini, Kabag Pemerintahan Biak Numfor, Para kepala Distrik, Ketua Apdesi, pegawai di lingkup DPMK, parta tenaga pendamping P3MD serta tamu undangan .

(Hend /rick)’