<

GM-FKPPI Provinsi Papua Berbagi Kasih Kepada Pepabri ,Warakauri dan Perip.

Ketua GM FKPPI dan pengurus Provinsi Papua pose bersama Ketua dan pengurus Pepabri Papua usai serahkan bantuan

Jayapura,Teraspapua.com – GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri) menyalurkan bantuan sembako kepada Pepabri ,Warakauri,Perip Kota dan kabupaten Jayapura serta Kabupaten Keerom.

Organisasi kader bangsa yang solid ini juga menyambangi kantor Pepabri untuk berbagi kasih dari apa yang menjadi kelebihan mereka.

Ketua GM FKPPI Provinsi Papua,Benhur Tomi Mano mengatakan ,dalam menghadapi dampak ekonomi covid-19 . Kami pengurus anak-anak putra-putri Purnawirawan TNI Polri ingin membagi kasih kepada orang-orang tua kami yang dalam perjuangannya mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia.

“ Jadi dengan dampak ekonomi ini kami berbagi kasih ,dan kami siapkam 310  paket bantuan sembako yang di salurkan kepada Pepabri ,Warakaurida Perip Kota Jayapura , kabupaten Keerom dan Jayapura” terang Benhur Tomi Mano.

Paket bantuan itu ada beras , mie instan , minyak goreng , ikan sarden dengan gula pasir.ini Untuk meringankan beban para warakawuri TNI dan Polri .

Menurut Benhur pengurus telah mendata dengan baik para purnawirawan TNI Polri yang ada di barak – barak dan  tansi – tansi .

“ Selaku ketua GM FKPPI Provinsi Papua yang juga Wali Kota Jayapura ,saya menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja pengurus yang telah mendata dengan baik dan sumbangsi dari pengurus , itulah yang kita dapat berikan untuk bapak Ibu purna wirawan TNI-polri “ujarnya.

Jangan dilihat dari isi dan barangnya tapi bagaimana hubungan tali kasih.Ini merupakan satu bentuk perhatian kepada purnawirawan TNI Polri”pintanya.

Untuk itu sembako ini dapat digunakan dengan baik untuk menambah kebutuhan sehari-hari dalam keluarga.

Benhur Tomi Mano juga mengakui pihaknya telah menghimpun anak-anak TNI Polri yang masih aktif dan juga yang orang tua mereka sudah pensiun yang semuanya dibawah binaan GM FKPPI.

Sosok yang juga menjabat Walikota Jayapura ini menuturkan bapaknya merupakan salah satu anggota Polisi yang bertugas melalang buana di seluruh tanah Papua.

“ Bapak saya menjabat sebagai Dansektor Polisi pertama Abepura. Yang saat ini sudah berubah nama menjadi Kapolsek” ungkapnya.

Kami anak-anak TNI-Polri selalu setia untuk mengawal Pancasila dan NKRI serta bendera merah putih dan ini harga mati untuk putra-putri TNI Polri yang ada di tanah Papua.

FKPPI akan terus melanjutkan perjuangan dari para orang tua yang telah membela ,menjaga tanah air Indonesia dan telah memperjuangkan Papua masuk ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“ Kami akan terus mengawal bahwa Papua adalah bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia karena sudah masuk ke pangkuan Ibu Pertiwi pada tanggal 1 Mei 1969”tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD Pepabri Provinsi Papua Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Ketua FKPPI,dan pengurus atas kunjungan kasih di Kantor Pepabri sekaligus memberikan bantuan sembako.

Iskandar juga mengatakan bahwa di situasi seperti sulit ini kami masih bisa dipedulikan .

(Ricko).