PAPUA  

DPD Demokrat Papua resmi Tempati Kantor Baru.

Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Rifai Darus,saat Memberikan Sambutan

Jayapura.Teraspapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua resmi menempati kantor baru yang berlokasi di Kotaraja.Distrik Abepura.

Peresmian kantor baru ini dihadiri lansung oleh Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rifai Darus.

banner 325x300banner 325x300

Wakil Ketua I . Ricki Ham Pagawak dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kantor baru ini,agar semua badan pengurus serta anggota bersatu dan bangun kekuatan untuk merebut suara pada tahun 2024 mendatang “ ajaknya”.

Sekalipun ditahun ini kita jauh tertinggal dan hanya memiliki 8 kursi di DPR Papua jangan kita kecewa kita harus tetap berjuang “Kata Ham Pagawak Rabu (23/10/2019).

Namun yang terpenting dalam pemilihan Bupati di 11 Kabupaten yang ada di Papua pada tahun 2020 mendatang.

Kita harus menang dan itu menjadi modal kita dalam menghadapi Pemilu pada tahun 2024 mendatang “tukasnya “.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Rifai Darus mengakui,dulu kantor sekretariat di Dok IV ,distrik Jayapura Utara,kita jadikan sebagai kantor namun saat ini sudah dipindakan ke Kotaraja.Ini saya kira satu bentuk untuk mengantisipasi tahun politik 2020” uajar Wasekjen Rifai”.

Lanjutnya,Tahun 2020 adalah tahun politik dan di Papua ada 11 Kabupaten yang menyelengarakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Untuk itu DPP sudah memberikan signal kepada seluruh DPC kabupaten/kota untuk membuka pendaftaran bagi para calon kepala daerah juklat dan POnya minggu depan DPP Demokrat akan diedarkan.

Kami berharap DPD dan DPC mulai bulan November sudah mulai berproses karena Pilkada tahun 2020 ,nanti pendaftarannya akan mundur pada bulan Juni tanggal Juni tanggal 16-18 sesuai dengan PKPU nomor 15 tahun 2019” pungkasnya”.

(Matu).