PAPUA  

DI Uniyap ,Kapolda Papua Buka Police Go To Kampus.

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau

Jayapura.Teraspapua.com – Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau secara resmi membukan acara Police Go To Kampus di Universitas Yapis Jayapura (Uniyap) Kamis (24/10/2019).

Momen yang berlansung di kampus Uniyap ini diinisiasi oleh Polda Papua dalam hal ini Polisi Lalulintas (Polantas) ,guna memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang keselamatan berlalulintas.

banner 325x300banner 325x300

“ Jadi lewat kegiayatan ini kami dari pihak Kepolisian setempat mensosialisasikan bagaimana merasa tanggungjawab dan juga membangkitkan kedispilanan bagi Mahasiswa “Kata Kapoda”.

Selanjutnya untuk bertanggungjawab terhadap diri mereka dan  lingkungannya,dalam berlalulintas dijalan raya “Kata Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpau kepada sejumlah awak media usai membuka acara dimaksud “.

Lewat kegiatan ini kami berharap dan  meminta kepada Mahasiswa khusnya yang ada di Uniyap , agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya bagi orang lain.

Menurutnya ,kalau mereka sudah tertib kemudian teman-teman yang lain juga tertib serta masyarakat yang lain tertib berlalulintas, maka akan terhindar dari fatalitas kecelakaan yang terjadi.Kata jenderal bintang dua itu”.

Pada kesempatan itu Waterpau memberikan apresiasi kepada Rektor,Wakil Rektor dan para Dosen Uniyap yang sudah membuka ruang menerima kami dari Polda Papua khusunya jajaran lalulintas dalam rangka memberikan sosialisasi seperti ini “pungkasnya “.

(Matu/Ricko).