Di Pasir Dua,Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

Mayat Pria dalam selokan yang diduga merupakan korban pembunuhan

Jayapura,Teraspapua.com – Warga Jalan Pasific Indah Pasir II Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura, Kamis (2/4/2020) pagi di gegerkan dengan temuan mayat pria yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,  melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry M Bawiling,  menjelaskan sebelum ditemukan meninggal korban Yeremias Mandibondibo sempat mengonsumsi miras bersama dua rekannya.

banner 325x300banner 325x300

“Jadi sebelum ditemukan meninggal korban sempat berpesta miras bersama dua orang rekannya yakni DK dan KF ” ungkapnya, Kamis (2/4/2020) siang.

Menurut informasi yang didapat korban bersama DK dan KF sempat terlibat cekcok yang berbuntut pada perkelahian dan hampir jadi kasus penikaman.

“Saat miras ,DK dan KF terlibat cekcok sehingga KF mengambil pisau dari pinggangnya lalu mengayunkan kearah tubuh DK namun tidak terkena tikaman.

Kemudian  DK pulang lalu meninggalkan korban serta KF untuk melanjutkan pesta mirasnya,” jelasnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Yapen ini menuturkan dari hasil olah TKP ditemukan satu  buah gagang serta plastik menutup pisau dan sebatang kayu bekas kaki meja.

“Barang bukti sudah kami amankan, begitu juga rekannya DK untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cetusnya.

Kapolsek Jayapura Utara ini pun menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi oleh pihak RS.Bhayangkara guna kepentingan proses penyelidikan labih lanjut.

“Rencana malam ini akan dilakukan visum oleh pihak medis dan kami akan menunggu hasilnya guna dilakukan pengembangan,” ucapnya.

(Novi).