banner 325x300

Curi Handphone Dan Kotak Amal, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Pelaku pencurian Handphone Dan Kotak Amal

Jayapura, Teraspapua.com –  Tim Opsnal Satuan Reskrim Polresta Jayapura Kota berhasil membekuk seorang pelaku pencurian handphone milik Dian Puspita Sari, Senin (22/3/2021) sore.

Pelaku yang diketahui berinisial YK berusia 21 tahun selain terlibat kasus pencurian handphone, ia juga pernah dilaporkan kasus pencurian kotak amal di salah satu rumah ibadah di seputaran kloofkamp.

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry M. Bawalling, menjelaskan pelaku ditangkap tanpa perlawanan saat sedang melintas di kawasan Kota Jayapura.

“ Jadi pelaku ditangkap saat sedang menumpang mobil bersama sudaranya, tanpa perlawanan, bahkan pelaku mengakui perbuataanya,” ucap Kasat Reskrim.

Mantan Kapolsek Jayapura Utara ini pun menuturkan dari hasil pemeriksaan dirinya mengakui bahwa ia yang melakukan pencurian handphone milik korban pada Febuari 2021 lalu, korban tidak sendirian melainkan bersama beberapa orang rekannya.

“Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. Selain itu juga pelaku sudah mendekam di balik jeruji besi Mapolresta untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegas Handry.

(Rick)

  • Bagikan