banner 325x300

Polda Papua Buka Gerai Vaksinasi di Tempat Ibadah

  • Bagikan

Jayapura,Teraspapua.com – Polda Papua gelar gebyar Vaksinasi Presisi kepada masyarakat di tempat Ibadah. Kali ini Polda setempat bersama relawan Vaksinator Polri dari Bidokkes Polda Papua, serta Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Masjid Haji Sida Djapara, berlansung di Masjid setempat, Kelurahan Ardipura Kota Jayapura, Selasa (21/9)

Salah seorang relawan Vaksinasi Suster Coystantin, mengatakan kami Relawan Vaksinator Polri mengadakan Program Vaksinasi di SMA 45 Entrop lebih tepat nya di Masjid Haji Sida Djapara dengan target masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi di sekitar Jayapura Selatan, terlebih lagi sekitar SMA 45 dan Masjid ini.

Sasaran dari kegiatan Vaksinasi ini adalah, tercapainya 100 orang yang telah di Vaksin, oleh karena itu kepada masyarakat untuk mengajak keluarga, teman yang belum Vaksin untuk datang ke gerai-gerai Vaksin terdekat yang telah di sediakan oleh Polda Papua dan Polresta Jayapura Kota, imbuhnya.

Terlebih lagi, lanjut Coystantin, kepada masyarakat yang ingin menonton PON XX nanti tentunya harus Memiliki Sertifikat Vaksin ini, jadi mari Bersama-sama ikut mensukseskan pelaksanaan PON XX nanti dengan cara ikut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi ini, tandasnya.

Sementara itu, Jusman Halidi, Wakil Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid mengatakan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polda Papua yang telah bekerja sama dengan Dokkes Polda Papua dan Polresta Jayapura Kota untuk menggelar program Vaksinasi di sekitar Kompleks Masjid Haji SIda Djapura ini.

Kegiatan Vaksinasi ini sangat penting bagi kami untuk memudakan segala sesuatu seperti nanti ketika terselenggaranya PON XX nanti. Sehingga saat pelaksanaan PON XX nanti dapat memudahkan kita untuk pergi menonton, pungkasnya.

(Vmt)

  • Bagikan