<

Ketua Bapilu PDIP Papua : Momentum HUT RI Ke 78, Kita Harus Merdeka Dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi

Ketua Bapilu PDI Perjuangan Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano, di dampinggi anggota DPR Papua yang juga kader partai PDI Perjuangan Papua, Mega MF Nikijulu, SH, MH.

Jayapura,Teraspapua.com – Momentum HUT kemerdekaan RI ke- 78, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Provinsi Papua, Benhur Tomi Mano, mengajak seluruh para kader, simpatisan dan masyarakat Papua untuk bergandengan tangan sama-sama dan komitmen merdeka di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Sehingga, kita maju sejajar dengan Provinsi lain yang ada di Indonesia.

Pada momentum kemerdekaan Indonesia yang ke- 78 ini, PDI Perjuangan tetap eksis dalam mengisi pembangunan disegala bidang dan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Untuk itu, mari kita tingkatkan kapabilitas kerja kita, patriotisme terhadap negara dan bangsa indonesia,” ujar pria yang akrab disapa BTM, kepada sejumlah awak media usai upacara HUT RI ke 78, di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Kamis (17/8/2023).

Lebih lanjut dikatakan BTM, tekad kita PDI Perjuangan pada Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang,  akan meraih suara yang terbanyak. Baik itu di tingkat pusat kita memperoleh kursi di DPR RI dan juga di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Papua.

Ia pun mengajak para kader dan simpatisan PDI Perjuangan Provinsi Papua, kita semua tegak lurus sesuai dengan perintah Partai. Kita harus solid bersatu kuat dan militan meraih sukses di pemilu 2024 mendatang.

Pada momentum itu juga, pria yang saat ini menduduki jabatan sebagai Tenaga Ahli Mensos Bidang Rehabilitasi Sosial menghimbau kepada generasi mudah agar menjauhkan diri dari hal-hal yang merugikan dirinya sendiri.

“Mari dengan ilmu yang ada pada diri kalian, mari mengisi pembangunan di masing – masing tempat tugas yang diberikan negara kepada kalian,” pungkasnya.