banner 325x300

AKABRI 1998 (Nawahasta) di Merauke Gelar Serbuan Vaksinasi dan Baksos Nusantara

  • Bagikan

Merauke, Teraspapua.com – Alumni AKABRI Tahun 1998 di Merauke, Papua menggelar kegiatan serbuan vaksinasi massal dan bakti sosial (baksos) Nusantara di Balai Pengobatan (BP) Yos Sudarso Lantamal XI Merauke, Selasa (21/9/21).

Dalam rilis yang diterima Teraspapua.com dari Dispen Lantamal XI, kegiatan tersebut merupakan inisiatif angkatan Akabri 98 yang beralmamater “Nawahasta” untuk ikut berpartisipasi dalam mempercepat program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

Serbuan vaksinasi bekerja sama dengan Balai Pengobatan (BP) Yos Sudarso Lantamal XI Merauke, serbuan vaksinasi yang digelar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menerima vaksin baik dosis I maupun dosis II dan bagi masyarakat yang belum vaksin sama sekali.

Selain serbuan vaksinasi, Nawahasta Akabri 98 juga melaksanakan Baksos dengan membagikan sembako kepada saudara-saudari yang ada di Panti Asuhan Kartini Merauke dan Pondok Pesantren Hidayatulloh Kelapa Lima serta DDI Kampung Lampu Satu. Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang selama ini terdampak Covid-19.

Tercatat hari ini terdapat 74 masyarakat yang telah tervaksinasi melalui vaksin Sinovac baik dosis I maupun dosis II. (Hidayatillah)

  • Bagikan