banner 325x300

Kampanye Program Vaksinasi Nasional, Puteri Indonesia 2020 Melakukan Kunjungan Ke Kota Jayapura

  • Bagikan
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM bersama Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida di Sekertariat Sub PB PON XX Kota Jayapura

Jayapura, Teraspapua.com – Puteri Indonesia 2020, Raden Roro Ayu Maulida melakukan kunjungan ke Kota Jayapura, provinsi Papua.

Kunjungan Raden Roro Ayu Maulida Putri di Sekertariat Sub PB PON XX Kota Jayapura tepat di kawasan PTC Entrop dan diterima langsung oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano,MM.

Kunjungan ke Ibu kota Provinsi Papua ini, tentu dalam rangka kampanye program vaksinasi nasional dan mendukung suksesnya PON XX di Papua.

“Kunjungan kali ini ke Kota Jayapura, Provinsi Papua, sekaligus menyatakan bahwa Papua juga mengikuti protokol kesehatan dalam rangka kompetisi pada Oktober mendatang,” kata wanita paras cantik asal provinsi Jawa Timur itu.

Tentu, kata Ayu Maulida, Papua merupakan bagian dari Indonesia. Semua sangat terbuka, penuh dengan kebhinekaan demi cinta kasih.

Yang pasti ujar Ayuma -panggilan Ayu Maulida Putri, di Papua Insya Allah semua kompetisi berjalan dengan jujur, anti-doping. Tentunya kita juga melaksanakan vaksin dan semua aman untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Ayuma juga mengungkapkan, kota Jayapura begitu eksotik. Saya sangat jatuh cinta dari hari pertama tiba.

“Kota Jayapura sangat mantap, sebagai miniatur Indonesia dan juga dari Papua itu sendiri dan memiliki keunikan dan keindahan, semua itu ada disini,”puji Ayuma.

Tidak hanya hadir untuk kampanye program vaksinasi nasional, tapi juga memberikan support kepada Tan dan Monj Port Numbay atau Putra Putri Pariwisata Kota Jayapura untuk selalu semangat menyuarakan budaya.

“Khususnya pariwisata dan budaya di kota Jayapura karena kita adalah Indonesia, tentu melestarikan budaya tidak hanya di Indonesia saja tapi juga di dunia internasional,” ucapnya.

Ayo teman-teman tetap semangat. Tebarkan cinta kasih peduli untuk menyuarakan Indonesia dengan budaya dan Bhinneka Tunggal Ika,” imbuhnya.

Sementara Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano,MM mengaku merasa terhormat dan luar biasa karena kunjungan mendadak oleh Putri Indonesia ke pemerintah kota Jayapura.

“Kedatangannya untuk memberikan motivasi kepada, kita pemerintah kota dan dalam penanganan Covid – 19 dan program vaksinasi di kota Jayapura dalam rangka PON XX agar semua atlet tanpa doping,” ujar Tomi Mano.

Menurutnya, ini Yang disuarakan oleh Putri Indonesia, memberikan semangat dan motivasi untuk pemerintah kota dalam penanganan Covid – 19 dan vaksinasi di kota Jayapura yang merupakan salah satu cluster penyelenggara Pekan Olahraga Nasional XX.

Wali Kota juga mengatakan, semua atlet dalam bertanding tanpa doping untuk menuju prestasi yang luar biasa.

“Saya juga telah menawarkan untuk Putri Indonesia ini bertemu langsung dengan Tan dan Monj Port yang selama 9 tahun diselenggarakan di kota Jayapura,” ucapnya.

Lanjutnya, Agar dia bisa memberikan motivasi sehingga mereka siap dan jika ada kegiatan – kegiatan besar yang dilaksanakan Mustika Ratu, Putri Indonesia ini siap untuk memfasilitasi.

Diungkapkan, Ayuma sangat tersanjung ketika melihat kota Jayapura yang begitu eksotik yang indah, ada gunung, bukit, danau dan laut.

“Kota Jayapura merupakan bagian dari NKRI membangun dalam bingkai NKRI. Menjaga toleransi antar umat beragama sehingga dia memberikan apresiasi luar biasa kepada pemerintah kota Jayapura,”terangnya.

Dengan semangat ini, ujar Tomi Mano, kita bersama – sama menjaga Bhinneka Tunggal Ika dan kebangkitan olahraga dari Indonesia timur ada di kota Jayapura,” tukasnya.

(Let).

 

  • Bagikan