Dewan Apresiasi 10 Tahun Kepemimpinan BTM di Usia 112 Tahun Kota Jayapura

Foto bersama Wakil ketua 1 DPRD kota Jayapura, Jhon Y. Betaubun, SH, MH, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Wawali DR. Ir. H. Rustan Saru, MM

Jayapura, Teraspapua.com – Wakil ketua 1 DPRD kota Jayapura, Jhon Y. Betaubun, SH, MH menghadiri acara upacara memperingati HUT Kota Jayapura yang ke-112, Senin (07/3/2022) di lapangan Trisila Lantamal X kawasan Hamadi. Hadir juga sejumlah anggota DPRD kota Jayapura.

“Selaku pimpinan DPRD kota Jayapura bersama anggota, kami memberikan apresiasi untuk 112 Tahun usia ibu Kota Provinsi Papua ini,” kata Betaubun kepada Teraspapua.com.

banner 325x300

dan 10 tahun kepemimpinan, DR. Benbur Tomi Mano,MM bersama dengan wakilnya DR. Ir. H. Rustan Saru MM, yang hari ini terakhir berdiri bersama rakyat melakukan upacara HUT Kota Jayapura,” sambung Jhon.

Jhon Y. Betaubun mengapresiasi 10 Tahun Kepemimpinan putra asli Port Numbay, yang dalam tata kelola pemerintahan berhasil menorehkan prestasi, hingga mendapat pengakuan dari pusat.

“Kita melihat, perkembangan kota ini begitu pesat dan ada kemajuan. Saya berharap di usia 112 tahun dan 10 tahun kepemimpinan BTM – HARUS, tentu sudah meletakkan dasar yang baik menjadi di kota berhasil disegala bidang, dan menciptakan kota toleransi, aman dan damai yang merupakan miniatur Indonesia,” ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Untuk itu, Dewan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Jayapura atas 10 tahun kepemimpinannya.

Sejumlah prestasi yang telah ditorehkan pamong sejati itu, dalam memimpin pemerintahan, semoga generasi berikut bisa melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan oleh Benhur Tomi Mano yang notabene adalah anak anak asli Port Numbay.

Kita berharap dengan ketegasan dan kepemimpinan BTM selama 10 tahun dan ketika meninggalkan jabatannya, pimpinan OPD tetap eksis dan tetap meningkatkan kinerja, sehingga kota Jayapura terus menjadi role model bagi kabupaten-kabupaten lain di tanah Papua,” pungkas Betaubun optimis.

(Har)