Dua Unit Mobil Minibus Hadir, Tunjang Mobilisasi ASN dan Pelajar

Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Mamberamo Tengah Steven Payokwa, saat menyerahkan dua unit mobil minibus kepada Sekda Mesir Jikwa di Kobakma.

Kobakma,Teraspapua.com – Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Mamberamo Tengah, Steven Payokwa, menyerahkan dua unit mobil minibus yang diterima lansung oleh Sekda Mesir Jikwa di Kobakma, ibu kota Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (26/10/2023).

Bantuan dua unit mobil ini, akan diperuntukan untuk melayani ASN dan dan pelajar di Kabupaten Mamberamo Tengah.

banner 325x300banner 325x300

Sekda Mesir Jikwa menyampaikan terima kasih atas bantuan dua unit mobil minibus bagi para ASN dan pelajar.

“Mobil ini nantinya digunakan untuk mengangkut ASN yang pergi ke kantor yang tidak memiliki kendaraan, maupun pelajar yang mau ke sekolah,” ujarnya.

Menurutnya, dua unit mobil minibus ini dalam waktu dekat akan segera dioperasikan untuk melayani ASN dan pelajar.

“Kita patut bersyukur, sebab kehadiran dua unit mobil minibus ini bisa menjawab permasalahan pegawai dan pelajar. Akan angkutan untuk ke kantor maupun ke sekolah, ” ucapnya.

Sementara Perwakilan Dinas Perhubungan Steven Payaokwa, mengatakan, mobil minibus ini merupakan pengadaan dari Dinas Perhubungan untuk menunjang mobilisasi ASN maupun pelajar ke kantor dan sekolah.

“Banyak ASN juga tidak memiliki kendaraan, sehingga mereka harus berjalan kaki cukup jauh ke kantor maupun pulang. Begitu pun dengan pelajar yang harus ke sekolah berjalan kaki dengan jarak yang jauh,untuk itu kehadiran mobil minibus sangat membantu, “ujarnya.

Dia berharap, dua unit mobil minibus yang sudah diserahkan agar segera beroperasi untuk memperlancar mobilisasi pegawai maupun pelajar.

“Kami berharap agar ASN dan pelajar untuk ikut bersama-sama menjaga dua mobil ini, sebagai salah satu alternatif transportasi,” tandasnya.