DAERAH  

Umat Kristiani Diajak Senantiasa Mencari Tuhan

Plt. Kepala Kesbangpol Kabupaten Biak Numfor, Drs. Jonesius Sanadi ,,saat memberikan sambutan

Biak,Teraspapua.com – Setiap umat Kristiani agar senantiasa mencari Tuhan dan tidak terlena dengan situasi dan kondisi dunia saat ini yang semakin maju.

Kita semua harus terus-menerus beribadah dan mengucap syukur kepada Tuhan ,karena  tanpa penyertaan-Nya kita semua tidak akan ada seperti sekarang ini,”Kata Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Biak Numfor, Drs. Jonesius Sanadi ,ketika memberikan sambutan mewakili Bupati”Sabtu (26/19/2019)

banner 325x300banner 325x300

Usia ke-63 tahun GKI se-Tanah Papua bukan waktu yang pendek, perjalanan Gereja Kristen Injili di Tanah Papua, banyak sudah pengorbanan dan air mata yang tertumpah agar Terang Kristus bercahaya di negeri  ini  “Kata Jonesius Sanadi,pada acara perayaan HUT GKI ke 63 di Tanah Papua yang dilaksanakan di Samares sekitar lokasi wisata telaga biru , Distrik Biak Timur.

 “Atas nama pemerintah Kabupaten Biak Numfor, mengucapkan selamat ulang tahun ke 63 GKI di Tanah Papua semoga Gereja Kristen Injili di Tanah Papua terus bersinar untuk menyinari seluruh penjuru Tanah Papua,”tukas Jonesius”.

Untuk itu ibadah perayaan HUT yang kembali dilaksanakan di kawasan wisata telaga biru , Kampung Distrik Biak Timur,adalah maksud baik Tuhan bagi kita dibalik peristiwa ini.

Beberapa masa yang  lalu yakni di  tahun 1963 telah dilaksanakan kegiatan ibadah di tempat ini lagi”terang Jonesius”.

Hadir pada acara ini pimpinan SKPD, Kepala Distrik Biak Timur, para kepala Kampung se distrik Biak Timur, Klasis Biak Tmur, Hamba Tuhan serta warga jemaat dari gereja se-Klasis Biak Timur dan sekitarnya

 (Hend/Padim/Rick)