<

Entis Sutisna Dinobatkan Sebagai Inovator Perubahan di Ajang Indonesia Future Leader Awards 2023

Direktur Utama PT. Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM

Jayapura, Teraspapua.com – Direktur Utama PT. Air Minum (PTAM) Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) Dr. H. Entis Sutisna, SE, MM meraih penghargaan “Inovator Perubahan BUMD” dalam ajang Indonesia Future Leader Awards (IFLA) 2023 yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia.

Indonesia Future Leader Awards 2023 yang di asosiasi oleh Seven Media Internasional ini dihelat di Radisson Hotel Convention Center Batam, Jumat (28/7/2023), guna memberikan apresiasi kepada figur inovator, dalam meningkatkan kualitis pelayanan kepada masyarakat.

“Bagi saya pribadi, ini sudah tentu merupakan sebuah kebanggaan, karena dengan penilaian ataupun survei-survei yang dilakukan Seven Media Asia, membuktikan bahwa PTAM Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda) dapat berkompetisi dengan sektor publik lainya di Indonesia, untuk memastikan bahwa perusahaan dapat dikelola dengan baik sesuai dengan prinsip-prinsip perusahaan,” papar Entis.

Lanjut Entis menyebutkan, Tahun 2023, pihaknya mendapatkan penilaian kinerja yang baik dari BPKP perwakilan Papua, yaitu opini sehat. Hal ini mendorong tim Seven Media Asia untuk memberikan sebuah anugerah kepada PTAM Jayapura dalam hal inovator perubahan.

Entis menegaskan, keberhasilan mendapatkan Awards ini, sudah tentu merupakan sebuah kerjasama kolektif seluruh stakeholder yang berkepentingan.

Tentu hal ini juga mendapat dukungan dari Pj Bupati Jayapura, Pj Wali Kota Jayapura, komisaris dan segenap tukang ledeng, yang telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan perusahaan sesuai dengan harapan publik dan keinginan seluruh stakeholder.

“Bagi saya, dengan penerimaan anugerah sebagai inovator perubahan, ini akan memotivasi saya untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan. Mudah-mudahan PTAM Jayapura, semakin meningkat dan optimal,” ucapnya.

Kepada segenap tukang ledeng Jayapura, Entis berharap agar pemberian penghargaan ini menjadi motivasi kita, untuk terus meningkatkan kerjasama, sinergitas dan kolaborasi, untuk sama-sama wujudkan perusahaan yang mampu memberikan pelayanan prima, sehat dan mandiri.

“Kita menjadikan pelanggan sebagai, asset, kekuatan kita untuk membuktikan pelayanan air bersih di Jayapura semakin hari semakin baik,” ujar Entis.

Pada kesempatan itu, Entis juga menyampaikan terima aksih kepada Pj Bupati, Pj Wali Kota, Komisaris, dan segenap tukang ledeng Jayapura, yang telah menunjukkan komitmen bersama untuk memajukan perusahaan.

“Semoga perolehan hal ini akan terus memacu kita untuk terus melakukan sebuah peningkatan dalam kinerja perusahaan,” tandasnya.

Sementara penerima penghargaan lainnya disebutkan Entis, Bupati Mempawah, Bupati Buton, Wali Kota Tanjung Pinang, Bupati Indragiri Hulu, Bupati Natuna, Ketua DPRD Kota Balikpapan, Wali Kota Batam, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Bupati Indramayu, Komisioner KPI Pusat dan Bupati Bengkalis,” tutupnya.

(Novi)