PAPUA  

Dewan Baru, Diharapkan Mampu Membawa Aspirasi Rakyat

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal,Saat Memberikan Keterangan Kepada Pers Di Gedung DPR Papua

Jayapura.Teraspapua.com – Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal berharap anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Papua yang baru dilantik, bisa mewakili aspirasi rakyat dan diharapkan mampu membawa aspirasi rakyat.

” Karena saudara terpilih dan di pilih oleh rakyat mendapat perlindungan hak-hak rakyat secara berkeadilan guna untuk pembangunan kesejahteraan rakyat di daerah,”ungkapnya seusai sidang Paripurna pengucapan supah/janji anggota DPR Papua masa jabatan 2019-2024 Kamis (31/10/2019).

Lanjut dikatan Wagub dengan di lantiknya anggota DPR Papua periode 2019-2024 maka dengan demikian diharapkan pembangunan di Papua secara berkesinambungan akan terus berjalan secara efisien.

Oleh karena itu anggota Dewan yang baru dapat bekerja secara cerdas, jujur, dan bertanggung jawab karena harapan rakyat ada di pundak Wakil Rakyat ini.

Selanjutnya Wagub juga berharap kita cepat membangun kemitraan, kordinasi komunikasi dengan baik kepada masyarakat dan pemerintah antara eksekutif dan legislatif berjalan baik lancar.

Paling terpenting menghindari perbedaan -perbedaan hak dan pendapat yang dapat menghancurkan hati rakyat “pungkasnya”.

(Matu/Rick),