Cegah Covid – 19, PMI Semprot Cairan Disinfektan di Mapolresta

PMI Provinsi Papua saat melakukan penyemprotan Disinfektan

Jayapura,Teraspapua.com – Untuk mencegah merebaknya virus Corona (Covid19), seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai lokasi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polresta Jayapura Kota dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mapolresta Jayapura Kota. Kamis (19/3/2020) sore.

banner 325x300banner 325x300

Penyemprotan ini di pimpin oleh Ketua Harian PMI Papua Zakeus Degei, SY bersama 6 orang anggota didampingi Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM dan Paurkes Iptu Ashari.

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan , pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di setiap pelayanan publik seperti ruang SPKT, SIM, SKCK, Sidik Jari, Tilang dan ruang jenguk tahanan.

Selain itu juga dilakukan penyemprotan di ruang kerja Kapolresta dan Wakapolresta  serta ruang kerja satuan fungsi lainnya.

Lanjutnya kata Kompol Nursalam, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di ibu kota Provinsi Papua ini.

“Ini sebagai langkah pencegahan virus Corona (covid19) dilingkungan Polresta Jayapura Kota, “tutur Kabag Ops.

Sebelumnya. Kabag Ops juga telah melakukan sosialisasi pencegahan virus Corona (Covid – 19) kepada anggota Polresta Jayapura Kota dan menggalangkan hidup sehat serta menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

(redaksi).